ALEPPO – aktivis Suriah melaporkan bahwa Pesawat tempur rezim Nushairiyah Suriah kembali membombardir kota Aleppo yang menggugurkan puluhan orang. Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) mengatakan bahwa 22 orang gugur, 14 di antaranya adalah anak-anak. Dan hingga saat ini belum ada komentar dari pihak rezim syiah suriah.

Aleppo, kota terbesar kedua di Suriah, wilayahnya terbagi antara Mujahidin dan pasukan rezim kafir.  Pasukan rezim secara intensif melancarkan serangan pengecut di wilayah yang dikendalikan oleh Mujahidin. Dalam serangan terbaru, laporan menunjukkan bahwa sebuah sekolah dihantam dalam serangan itu.  Distrik Sakhur, Ard al-Hamr dan Haydariyeh juga menjadi sasaran serangan.

Selain itu, Aktivis yang mengelola Aleppo Media Centre juga melaporkan bahwa beberapa helikopter menyerang kota. Saat ini, serangan udara pengecut rezim Nushairiyah menjadi salah satu andalan rezim yang berupaya melumpuhkan kekuatan Mujahidin Suriah.  Laporan terakhir oleh Al Arabiya mengatakan bahwa jumlah korban mencapai 36 orang, 15 di antaranya adalah anak-anak (ed.amy/arrahmah/fajrifm.com)