ALEPPO, – berita menggembirakan datang dari Suriah, dimana worldbulletin.net mengabarkan bahwa Pejuang Suriah berhasil meledakkan markas operasional pasukan Assad dekat benteng Aleppo. Brigade Tauhid, yang berafiliasi dengan Front Islam, menanam bahan peledak di bawah Carlton Hotel yang digunakan sebagai markas oleh pasukan rezim Syiah Suriah dan meledakkannya melalui sebuah terowongan 300 meter yang memakan waktu dua bulan untuk menggali.
Front Islam menjadi pukulan berat bagi pasukan Assad dengan operasi bernama ‘Gempa’ dan menyerang mereka dengan mortir buatan tangan, granat tangan dan senjata berat. Para pejuang menguasai titik-titik strategis di sekitar benteng sejarah Aleppo setelah pertempuran panjang dan mengepung benteng di mana sejumlah besar pasukan rezim Suriah ditempatkan.
sementara itu, Komandan operasi Brigade Tawhid, Abu Assad mengatakan kepada reporter Anadolu Agency bahwa mereka memutus semua rute suplai pasukan Assad yang mengarah ke benteng, dan menguasai beberapa bangunan penting di dekat benteng. Dia mengatakan bahwa penggunaan penembak jitu yang sangat membantu dalam keberhasilan serangan mereka.(adi/muslimdaily/fajrifm)