Seorang pengacara majalah mingguan Prancis tersebut mengatakan bahwa meskipun baru saja diserang, edisi khusus majalah Charlie Hebdo akan kembali menampilkan karikatur Pelecehan nabi Muhammad sholallohu alaihi wasallam. Lebih lanjut Richard Malka Senin kemarin (12/1) mengumumkan bahwa edisi Charlie Hebdo pekan ini, yang keluar pada hari Rabu besok akan dicetak sebanyak satu juta eksemplar dan di dalamnya juga termasuk kartun baru yang masih Nabi Muhammad sholallohu alaihi wasallam.

Bukan hanya itu, Charlie Hebdo edisi khusus Rabu besok, yang juga berisi lelucon tentang politik dan agama, kabarnya akan diterjemahkan ke dalam 16 bahasa dan akan tersedia di luar Perancis. Padahal sebelumnya majalah mingguan Prancis ini telah berulang kali memprovokasi kemarahan  umat Muslim dengan menerbitkan kartun yang mengejek Nabi Muhammad sholallohu alaihi wasallam dan mengakibatkan 12 orang tewas karenanya.

Dan perlu diketahui bahwa Pengumuman ini dibuat setelah gelombang baru serangan di Prancis yang dimulai pada tanggal 7 Januari lalu ketika kantor Majalah Penghina Nabi,  Charlie Hebdo mendapat serangan oleh dua orang bersenjata. [fq/islampos]