JAKARTA (Arrahmah.com) – Sebagaimana screenshoot status Emilia Renita AZ – isteri Ketua IJABI Jalaludin – diposting secara viral di Facebook pada Selasa lalu (7/10), Jagat Facebook kembali dihebohkan dengan pernyataan dedengkot ajaran sesat syiah Indonesia itu yang mengatakan bahwa tuhan mereka tidak sama dengan tuhannya orang Muslim.

Dalam statusnya, Sabtu (4/10), Emilia mengutip tokoh ajaran sesat syiah Al-Gharawi yang mengatakan bahwa Tuhan (penganut paham sesat syiah) adalah tuhan yang menurunkan wahyu kepada Ali, sedangkan tuhan yang menurunkan wahyu kepada Muhammad maka bukan tuhannya syiah.

Menanggapi pernyataan sesat tersebut Sontak Muslimin pengguna media sosial, terutama Facebook, menganggap ini bukan main-main. Pasalnya, dengan status tersebut, maka kita dapat mengetahui bahwa jelas ajaran sesat syiah bukanlah Islam. Dengan demikian, banyak Muslimin pengguna Facebook merasa “heran jika di Indonesia masih ada saja Ummat Islam yang mengaku Islam tetapi masih getol membela syiah yang sesat dan menyesatkan itu.

Sementara itu diantara pengguna FB ada yang mempertanyakan bahwa Jika syiah tidak mengakui Nabi Muhammad, lantas nabi yang mana yang mereka beri shalawat?. (adibahasan/arrahmah.com)