Anda berada di: Home » Islamul Yaum » Baru Terpilih, PM Yunani Tegaskan, Kekejaman Zionis-Israel terhadap Palestina Harus Diakhiri

Baru Terpilih, PM Yunani Tegaskan, Kekejaman Zionis-Israel terhadap Palestina Harus Diakhiri

Baru Terpilih, PM Yunani Tegaskan, Kekejaman Zionis-Israel terhadap Palestina Harus Diakhiri

Alexis Tsipras, Perdana Menteri terpilih Yunani yang baru merupakan seorang politikus pecinta perdamaian dan sangat peduli dengan permasalahan yang menimpa rakyat Palestina. Sebab itu tidaklah mengherankan jika ketika baru saja terpilih, Tsipras langsung berpidato dengan tegas jika kekejaman dan kebiadaban Zionis-Israel terhadap bangsa Palestina harus diakhiri.

Pernyataan Tsipras ini diungkapkan saat dia ikut serta dalam aksi massa pro Palestine di lapangan Centjama di Athena. Ia mengatakan, bahwa kebrutalan Israel tidak dapat ditoleransi  dan harus segera dihentikan secara permanen. Kemudian menurutnya, salah satu solusi damai dalam hal ini adalah ide negara Palestina yang demokratis dan dapat hidup layak di perbatasan seperti peta tahun 1967, sebagaimana ditandaskan dalam resolusi PBB.

Dan terakhir ia menyatakan bahwa apa yang terjadi di Bumi Palestina saat ini adalah bagian dari perang abadi, namun perang ini harus berhenti di beberapa titik, kebrutalan yang dilakukan Zionis sama sekali tidak bisa ditoleransi. (rz)

Tinggalkan Pesan dan Kesan


+ 1 = 3

Copyright © 2014 Radio Fajar Imani, All Rights Reserved

Facebook

Twitter

YouTube

Scroll to top