Yogyakarta – Jelang Idul Adha, Aman Palestin Indonesia atau API cabang wilayah Yogyakarta kembali mengadakan Safari Dakwah Imam Palestina. Dalam safari kali ini Bertemakan ‘Persembahan Cinta untuk Palestina’ bersama Syekh Hani Rafiq Hamid Awad, asal Gaza, Palestina dan Ustadz Restu Sugiharto, dari Yogyakarta.

Diawali di tanggal 18 Juli hingga 8 Agustus 2019, safari dakwah kali ini diadakan di tiga provinsi, yaitu Yogyakarta, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Muharromi, Humas API Yogyakarta menyampaikan program-program yang menjadi fokus API, dalam safari dakwah kali ini ada tiga.

Program-program yang Aman Palestin Indonesia tawarkan tersebut adalah Kurban di Palestina, Wakaf Pembangunan Masjid Ajlin di Palestina, masjid pertama dari Indonesia dan Kafalah atau Santunan Anak Yatim Palestina. Hal ini sebagaimana diungkapkan Muharromi, Humas API Yogyakarta dalam siaran pers yang diterima media sabtu kemarin.

Dalam roadshow-nya, Imam Palestina, Syekh Hani Rafiq Hamid Awad dan didampingi Ustadz Restu Sugiharto menyampaikan informasi tentang sikap dan kondisi terbaru di Palestina. Selain itu, Imam juga memaparkan tentang bagaimana menumbuhkan cinta terhadap bumi para nabi yakni Palestina. (kiblat/admin)

%d bloggers like this: